lll Personel Polres Tanah Karo Gelar Patroli Rutin, Antisipasi 3C di Sejumlah Lokasi Vital – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Personel Polres Tanah Karo Gelar Patroli Rutin, Antisipasi 3C di Sejumlah Lokasi Vital

Personel Polres Tanah Karo Gelar Patroli Rutin, Antisipasi 3C di Sejumlah Lokasi Vital

 

Karo – Guna mengantisipasi tindak pidana pencurian, kekerasan, dan kejahatan lainnya (3C), personel gabungan piket fugsi Polres Tanah Karo melaksanakan patroli dialogis di beberapa lokasi strategis di wilayah Kabanjahe, Minggu(22/9/2024) malam. Patroli dimulai pukul 21.00 WIB dan berlangsung hingga larut malam dengan situasi yang aman dan terkendali.

Patroli ini menyisir lokasi lokasi vital seperti Kantor KPU Kabanjahe, Kantor Bawaslu Kabanjahe, Gudang Logistik KPU Kabanjahe, Tugu Bambu Runcing, serta Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Karo. Selain melaksanakan patroli stasioner untuk menjaga keamanan, personel juga aktif berdialog dengan masyarakat di sekitar lokasi tersebut.

 

Dalam dialognya, petugas menghimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap tindakan kriminal, khususnya peredaran narkoba. Mereka juga menanyakan kepada masyarakat apakah ada laporan terkait pungutan liar atau praktik premanisme di wilayah setempat.

 

“Kami juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan dengan menghubungi Call Center 110,” ujar Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H.

 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahapan tahapan penting Pilkada 2024 di Kabupaten Karo. Hingga patroli berakhir, situasi di seluruh lokasi yang dipatroli terpantau aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas yang berarti.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *