lll Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Deklarasi Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Rudang Mayang – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Deklarasi Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Rudang Mayang

Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Deklarasi Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Rudang Mayang

 

Karo – Polres Tanah Karo kembali menunjukkan kesigapannya dalam menjaga keamanan kegiatan politik, khususnya selama tahapan Pilkada 2024. Pada hari ini, Selasa (24/09/2024), salah satu pasangan calon (paslon) Bupati Karo menggelar deklarasi di Jambur Rudang Mayang, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Dalam rangkaian acara deklarasi tersebut, Polres Tanah Karo menurunkan personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan. Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Eddy Sudrajat, S.H., menyatakan bahwa pihak kepolisian telah melakukan langkah langkah preventif dengan menempatkan personel di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi deklarasi.

 

“Kami menempatkan personel di lokasi acara untuk memastikan tidak ada gangguan selama kegiatan berlangsung. Tindakan ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada ini,” ungkap Kompol Eddy Sudrajat.

 

Selain itu, Kompol Eddy juga menegaskan bahwa Polres Tanah Karo akan terus menjaga keamanan di setiap tahapan Pilkada guna memastikan pelaksanaannya berjalan dengan damai dan tertib. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut menjaga ketertiban selama masa Pilkada ini dan tidak mudah terprovokasi,” tambahnya.

 

Selama acara deklarasi, situasi terpantau aman dan kondusif, tanpa adanya insiden yang mengganggu. Polres Tanah Karo akan terus berkomitmen menjaga keamanan di setiap tahapan Pilkada demi terciptanya suasana demokrasi yang aman dan sejuk di Kabupaten Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *