Antisipasi 3C Polsek Simpang Empat Lakukan Patroli Malam Secara Mobile Dan Stasioner

Antisipasi 3C Polsek Simpang Empat Lakukan Patroli Malam Secara Mobile Dan Stasioner

Karo – Polres Tanah Karo melalui Polsek Simpang Empat dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya kasus 3C dan gangguan kamtibmas lainnya, meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Simpang Empat, Kab. Karo, Minggu(10/03/2024) dini hari.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Surya Darma, yang dilaksanakan secara mobile maupun stasioner di Jalur Wisata Danau Lau Kawar yang merupakan akses jalan perbatasan Kabupaten Karo – Langkat.

Kegiatan patroli dioptimalkan dengan cara stasioner, memeriksa masyarakat pengendara yang melintas. Hal ini dilaksanakan guna memeriksa kelengkapan identitas sepeda motor, untuk mengantisipasi curanmor dan barang bawaan seperti sajam maupun narkoba.

Kanit Reskrim, mengatakan kegiatan stasioner tersebut meliputi pemeriksaan Surat Surat Kendaraan, Kelengkapan kendaraan, barang bawaann pengendara.

“Jadi kita lakukan pemeriksaan terhadap orang yang melintas di jam dini hari berikut juga dengan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya ataupun terindikasi curanmor”, jelas Kanit Reskrim.

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, mengatakan, pihaknya rutin menggiatkan patroli malam, mengantisipasi tindak 3C saat malam hari, untuk mewujudkan kondusifitas malam hari saat masyarakat sedang istirahat.

“Dari hasil patroli malam tadi, dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya kendaraan terindikasi curanmor ataupun barang maupun orang yang dicurigai berbahaya”, kata Kapolsek Simpang Empat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *