Antisipasi Geng Motor, Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Kota Kabanjahe

Antisipasi Geng Motor, Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Kota Kabanjahe

Karo – Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Kota Kabanjahe, Polres Tanah Karo melaksanakan patroli, mengantisipasi geng motor dan gangguan kamtibmas curas dan curat, pada Minggu(09/06/2024) dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Kasat Reskrim AKP Rasmaju Tarigan, S.H., dengan dilaksanakan secara mobile melintas jalur inti kota Kabanjahe mulai Jalan Jamin Ginting, Jalan Mariam Ginting, Jalan Kotacane dan Jalan Kapten Bangsi Sembiring

AKP Rasmaju, menyatakan, selama patroli, pihaknya fokus pada pemberantasan geng motor dan balap liar yang dapat menganggu kondusiftas malam hari serta membahayakan pengguna jalan.

“Dari kegiatan malam tadi, ada beberapa kita temukan sekelompok anak muda yang berkumpul di jalan. Mengantisipasi adanya kegiatan negatif, kita berikan imbauan untuk segera membubarkan diri”, ujar Kasat.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknay juga turut melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati hati serta segera melaporkan kepada polisi jika mengetahui keberadaan geng motor.

Dari hasil selama pelaksanaan patroli Kasat Reskrim menyampaikan, tidak ditemukan adanya kelompok geng motor. Diakhirinya, patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kabanjahe, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

“Juga kami dari Polres Tanah Karo mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan ke 110 apabila ada mengetahui hal yang dapat menganggu kamtibmas”, pungkasnya.

#polrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *