Antisipasi Kejahatan Jalanan Khususnya Begal dan Curanmor, Polsek Tigapanah Patroli Bluelight

Karo – Mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana 3C, Jajaran Polsek Tigapanah rutin laksanakan patroli bluelight, Rabu(27/9/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli dilaksanakan dengan dilaksanakan secara mobile dan stasioner, dengan rute melintasi jalur Desa Suka Dame, Desa Lambar, Desa Mulawari, Desa Tigapanah, SPBU Mulawari dan Desa Dokan.

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Tigapanah dalam pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya begal dan curanmor.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, S.H.

 

Kapolsek mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar untuk berhati hati akan pelaku kejahatan dengan tidak pergi keluar pada jam larut malam, apalagi pergi seorang diri dan membawa barang barang yang berharga.

 

“Melalui Patroli bluelight, kita juga intensifkan dialogis kamtibmas, agar masyarakat juga dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas”, kata Kapolsek.

 

Dengan adanya kehadiran polri melalui patroli bluelight, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melihat giat patroli.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *