Antisipasi Pelaku Curanmor dan Begal, Polsek Munte Tingkatkan Patroli Malam Stasioner dan Mobile

Antisipasi Pelaku Curanmor dan Begal, Polsek Munte Tingkatkan Patroli Malam Stasioner dan Mobile

Karo – Dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya kasus curanmor dan begal, Polres Tanah Karo melalui Polsek Munte meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Munthe, Kab. Karo, Selasa(23/04/2024) dini hari.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Erwin Sihite, yang dilaksanakan secara mobile dengan rute patroli mulai Desa Munte, Simp Selakkar, Simp. Munte, Desa Singgamanik, Desa Sarinembah dan Kec. Munte Kab. Karo

Untuk mengoptimalkan kegiatan, patroli juga dilaksanakan secara stasioner, memeriksa masyarakat pengendara yang melintas jalur Desa Munthe. Hal tersebut dilaksanakan guna memeriksa kelengkapan identitas sepeda motor, untuk mengantisipasi curanmor.

Kanit Patroli, mengatakan kegiatan stasioner tersebut meliputi pemeriksaan Surat Surat Kendaraan, Kelengkapan kendaraan, barang bawaannpengendara.

“Jadi kita lakukan pemeriksaan terhadap orang yang melintas di jam dini hari berikut dengan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya ataupun terindikasi curanmor”, jelas Kanit Samapta.

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Munthe AKP J. Malau, mengatakan, pihaknya rutin menggiatkan patroli malam, mengantisipasi tindak 3C saat malam hari, untuk mewujudkan kondusifitas malam hari saat masyarakat sedang istirahat.

“Dari hasil patroli malam tadi, dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya kendaraan terindikasi curanmor ataupun barang maupun orang yang dicurigai berbahaya”, kata Kapolsek Munthe.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *