Antisipasi Peningkatan Arus Kendaraan di Berastagi, 3 Tim Urai Polres Tanah Karo Mobile di Jalur Wisata

Karo – Mengantisipasi peningkatan arus kendaraan khususnya para pemudik dan wisatawan yang berkunjung/melintas ke Kabupaten Karo pada masa nataru, Polres Tanah Karo menugaskan 3 Tim Urai personil dengan sepeda motor yang bertugas untuk patroli mengurai arus kemacetan di sepanjang jalur arteri, jalur alternatif dan jalur wisata, Minggu(24/12/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menjelaskan, diprediksi seperti tahun tahun sebelumnya, yang mana Kabupaten Karo merupakan destinasi wisata, arus mudik dan wisatawan dipastikan mengalami peningkatan.

“Mengantisipasi hal tersebut, selain personil Pos Pengamanan, kita juga telah siapkan sebanyak 110 penebalan Pos dan 3 Tim Urai untuk mengatur lalu lintas selama masa nataru”, pungkas Wahyudi.

Dilanjutkan Wahyudi, 3 Tim urai ini, akan terus mobile di jalur arteri mulai dari perbatasan Deli Serdang – Karo hingga tengah kota Berastagi dan jalur kecil alternatif dan jalur sekitar objek wisata di Kecamatan Berastagi.

“Dan tetap kita imbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama menciptakan harkamtibmas dan kamseltibcarlantas. Dimohon apabila terjadi kepadatan dan perlambatan arus lalin, untuk tetap sabar dan antri serta ikuti arahan petugas dilapangan sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud”, imbau Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *