Antisipasi Tindak Kejahatan Khususnya 3C, Polsek Mardinding Patroli Malam 

Karo – Personil Polsek Mardingding dalam rangka antisipasi tindak pidana ditempat tempat rawan Kamtibmas, melaksanakan patroli malam, Senin(11/12/2023) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, mengatakan, kegiatan patroli malam tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menghadirkan Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus upaya preventiv terjadinya gangguan kamtibmas.

 

“Saat patroli petugas melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap antisipasi terjadinya tindak pidana”, ujar Kapolsek.

 

Patroli dilaksanakan dengan rute mulai dari Desa Lau Kesumpat – Desa Lau Pakam – SPBU Desa Buluh Pancur – BRI Desa Lau Baleng.

 

“Dengan adanya kehadiran Polri, masyarakat yang melihat akan merasakan aman dan nyaman”, tambah Kapolsek.

 

Pada saat patroli, petugas juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas Balap Liar di jalur patroli, yang berpotensi menganggu kamtibmas.

 

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar terantisipasinya kejadian gangguan kamtibmas di tempat tempat rawan, sehingga kamtibmas tetap kondusif.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

@spripim.polri

@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *