Bapak Jokowi Presiden RI Berkunjung Ke Pasar Buah Berastagi, Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan

Bapak Jokowi Presiden RI Berkunjung Ke Pasar Buah Berastagi, Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan

 

Karo – Presiden Republik Indonesia ke 6 Bapak Joko Widodo mengunjungi Pusat Pasar Buah Berastagi, Sabtu(13/04/2024) pukul 14.50 WIB.

Kunjungan bapak Presiden tersebut dalam rangka agenda incognito atau agenda keluarga dalam merayakan Idul Fitri 1445 H di wilayah Sumatera Utara.

 

Menyambut kedatangan Bapak Presiden tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, langsung memaksimalkan pengamanan di Pusat Pasar Buah dan pengamanan jalur.

 

Dikatakannya, pihaknya sudah mulai stand by melakukan pengamanan mulai dari pengamanan sepanjang sebelum Presiden tiba di wilkum Polres Tanah Karo.

 

“Alhamdulillah kunjungan bapak Presiden RI tadi berlangsung aman dan terkendali. Bapak Presiden tadi juga menyapa masyarakat yang antusias ingin bertemu bapak Presiden di Pusat Pasar Buah”, kata Kapolres.

 

Pada kunjungan tersebut, Bapak Presiden juga membeli buah buahan dan tanaman segar dari pedagang di Pusat Pasar. Tampak pedagang terlihat senang dan gembira karena dagangannya dibeli langsung oleh Bapak Presiden.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *