lll Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Malam Hari, Polsek Barusjahe Gelar Patroli Mobile – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Malam Hari, Polsek Barusjahe Gelar Patroli Mobile

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Malam Hari, Polsek Barusjahe Gelar Patroli Mobile

Karo – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Barusjahe, personel melaksanakan patroli malam secara mobile, Kamis (12/09/2024) pukul 22.30 WIB.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi vital, termasuk Dusun Tiga Jumpa, Indomaret Tiga Jumpa, kantor perbankan, serta sepanjang Jalan Lintas Tongkoh-Tigapanah.

Di setiap tempat yang disambangi, personel Polsek Barusjahe menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengingatkan agar senantiasa waspada dan segera melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H., kegiatan ini melibatkan personel Polsek Barusjahe, yakni Aiptu E. Depari, Aiptu R. Sembiring, dan Aipda S. Nadeak.

Personil juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk menggalang kerja sama dalam menjaga keamanan, serta memanfaatkan layanan Call Center 110 untuk melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban.

Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H., menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan yang berkelanjutan.

“Patroli malam ini tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat, sehingga pemolisian masyarakat dapat lebih optimal,” tuturnya.

Melalui pendekatan dialogis dalam setiap patroli, diharapkan hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Barusjahe.

#PolresTanahKaro
#KapolresTanahKaro
#HumasPolresTanahKaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *