Bersama Pengurus BKM Mesjid Khusnul Kbotimah Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo Syukuran Ruangan Taman Pendidikan Alquran

Bersama Pengurus BKM Mesjid Khusnul Kbotimah Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo Syukuran Ruangan Taman Pendidikan Alquran

 

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, bersama pengurus BKM Mesjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo melaksanakan acara syukuran atas terbangunnya ruangan yang direncanakan akan dijadikan Taman Pendidikan Alquran (TPA).

 

Ruangan ini terletak tepat disamping bangunan Mesjid Husnusl Khotimah yang juga baru saja rampung renovasi pembangunannya.

“Alhamdulillah bangunan Mesjid Husnul Khotimah dan juga ruang TPA sudah selesai dan saat ini bisa digunakan untuk kemashalatan umat, tinggal sedikit lagi tahap finisihing untuk penyelesaian keseluruhannya”, kata Kapolres, Minggu(26/05/2024) pukul 20.15 WIB.

 

Kapolres berharap Mesjid Husnul Khotimah ini dapat memberikan kemakmuran bagi masyarakat sekitarnya, terkhusus ruangan yang akan dijadikan Taman Pendidikan Alquran nantinya.

 

“Bersama kita berharap nantinya generasi penerus yakni anak anak kita, dapat mempelajari dan mengamalkan Alquran dengan baik serta cinta kepada Alquran, dengan secara dini kita ajarkan kepada mereka”, kata Kapolres.

 

Melalui acara syukuran bersama para pengurus dan juga masyaraka sekitar, Kapolres mengatakan hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur serta menjalin silaturahmi serta juga bentuk doa untuk kiranya niat baik untuk memakmurkan mesjid dapat diridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

 

#kapolrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *