Bhabinkamtibas Polres Tanah Karo Tingkatkan Cooling System Pasca Pemilu

Bhabinkamtibas Polres Tanah Karo Tingkatkan Cooling System Pasca Pemilu

 

Karo – Sebagai langkah upaya menciptakan suasana aman kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo, meningkatkan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata. Salah satunya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Aipda Aleksander Perangin Angin, bersama Babinsa Koramil Tigabinanga, dengan melakukan Sambang kepada warga binaanya di Kelurahan Tigabinanga, Kamis(22/02/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, menjelaskan, saat ini pihaknya yakni Bhabinkamtibmas gencar melakukan upaya cooling system yang pada prinsipnya menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

 

“Pasca pemilu, harapannya masyarakat dapat terus menjaga keharmonisan antar masyarakat dan tetap memelihara kamtibmas di wilayah masing masing”, kata Kapolsek.

 

Melalui Bhabinkamtibmas dengan dialogis langsung, juga masyarakat diimbau agar tidak terhasut Berita Hoax usai pelaksanaan Pemilu ini, apalagi yang profokatif untuk memecah belah kelompok masyarakat.

 

“Kita bersyukur, secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo, khususnya Kecamatan Tigabinanga berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini tentu harus kita pertahankan”, katanya.

 

Selain itu juga disampaikan kepada masyarakat untuk proaktif apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib, bisa ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing masing.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *