Bhabinkamtibkas Polsekta Berastagi Melalui Sapa Warga, Berikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibkas Polsekta Berastagi Melalui Sapa Warga, Berikan Pesan Kamtibmas

Karo – Kegiatan rutin bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo dalam meningkatkan pemolisian masyarakat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Bripka Imanta Sembiring, dengan menyambangi masyarakat desa binaan, di Dusun I Desa Raya Kec. Berastagi, Selasa(02/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Sapa Warga secara door to door system, dengan berdialog langsung bersama masyarakat Desa Binaan.

Bripka Imanta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif (cooling system) di Desa Binaan, khususnya saat ini bulan suci ramadhan dan sebentar lagi idul fitri. Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketenangan kamtibmas.

“Bersama kita menjaga harkamtibmas selama bulan ramadhan sehingga saudara umat muslim, dapat dengan tenang dalam menjalankan rangkaian ibadah puasa”, kata Imanta.

Selain itu juga Bripka Imanta Purba, memberikan No. HP ke warga masyarakat dan mensosialisasikan layanan 110 dan pengaduan whatsapp agar warga masyarakat mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan agar komunikasi terjalin dengan cepat antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat bila ada permasalahan ditengah-tengah warga masyarakat dapat segera teratasi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *