lll Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Sambangi Warga Desa Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Sambangi Warga Desa Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Sambangi Warga Desa Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Aiptu R. Sembiring melaksanakan patroli sambang ke Desa Serdang, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, guna menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengajak warga berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, Senin(09/09/2024).

Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. “Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, kita bisa mengetahui langsung masalah-masalah yang ada dan memberikan solusi yang tepat,” ujar Kapolsek.

 

Dalam sambang tersebut, Aiptu R. Sembiring berbincang santai dengan warga desa mengenai berbagai isu kamtibmas yang ada di lingkungan mereka. Ia mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan bersama dan mendorong mereka untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

 

Aiptu R. Sembiring mensosialisasikan berbagai layanan kepolisian yang dapat diakses oleh masyarakat. Ia menyampaikan bahwa Polres Tanah Karo menyediakan layanan 24 jam melalui Call Center 110 dan layanan pengaduan melalui WhatsApp Kapolres Tanah Karo serta Dumas Presisi Polri.

 

“Jika membutuhkan bantuan petugas kepolisian atau mengetahui adanya tindak pidana, khususnya terkait narkoba, jangan ragu untuk menghubungi kami di 110. Polri siap hadir dan melayani masyarakat kapan saja,” ujar Aiptu R. Sembiring

 

Dengan kegiatan sambang ini, Polsek Barusjahe berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan lebih aktif melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di lingkungan mereka.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *