lll Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi: Patroli Rutin dan Kepedulian terhadap Warga – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi: Patroli Rutin dan Kepedulian terhadap Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi: Patroli Rutin dan Kepedulian terhadap Warga

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya, berinteraksi dengan warga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor handphone dinas kepada warga agar mereka bisa segera menghubungi jika membutuhkan bantuan polisi, Kamis(08/08/2024).

Selama patroli, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetapi juga membantu warga yang sedang panen buah. Langkah ini diapresiasi oleh masyarakat, yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B. Tobing, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Berastagi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman, serta tahu bahwa polisi selalu siap membantu kapan pun dibutuhkan,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya interaksi langsung ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama, serta merasa lebih dekat dan percaya kepada polisi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *