lll Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Pilkada Damai saat Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Sempajaya – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Pilkada Damai saat Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Sempajaya

Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Pilkada Damai saat Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Sempajaya

Karo – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi melaksanakan monitoring kegiatan posyandu di Dusun 2 Jambur, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, pada Selasa (17/09/2024).

Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat mewujudkan Pilkada yang damai.

Kapolsek Berastagi AKP Henry Tobing, S.H., menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada.

“Kami terus menjalankan upaya cooling system melalui berbagai kegiatan, termasuk saat monitoring Posyandu seperti ini. Tujuannya adalah memastikan masyarakat tetap tenang dan menjaga persatuan, sehingga Pilkada dapat berjalan aman dan damai,” ujar AKP Henry Tobing.

Bhabinkamtibmas yang hadir dalam kegiatan ini juga menyisipkan pesan kepada para ibu dan warga yang hadir agar tetap waspada terhadap isu isu yang dapat memecah belah masyarakat. Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita berita hoaks yang kerap muncul selama masa Pilkada.

Kegiatan monitoring posyandu ini dihadiri oleh warga setempat yang membawa balita mereka untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Bhabinkamtibmas memastikan bahwa selain menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban lingkungan juga menjadi prioritas utama.

Dengan adanya pendekatan seperti ini, Polsek Berastagi berharap situasi di Desa Sempajaya dan sekitarnya tetap kondusif, terutama di tengah dinamika politik yang sedang berlangsung. “Kami akan terus bersinergi dengan masyarakat untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung lancar dan damai,” tutup AKP Henry Tobing.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *