lll Bhabinkamtibmas Polsek Juhar: Hadir untuk Masyarakat Desa Keriahen Ciptakan Cooling System – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar: Hadir untuk Masyarakat Desa Keriahen Ciptakan Cooling System

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar: Hadir untuk Masyarakat Desa Keriahen Ciptakan Cooling System

Karo – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Juhar, Aipda EF. Pardosi aktif menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin(23/09/2024) pukul 15.00 WIB di Desa Keriahen Kec. Juhar Kab. Karo. Dalam kegiatan tersebut, Aipda EF. Pardosi berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah warga, mendengarkan aspirasi, dan ciptakan suasana kondusif (cooling system) di tengah masyarakat.

Kapolsek Juhar, AKP Anggiat Nainggolan, S.H menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan warga.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Peran Bhabinkamtibmas sangat krusial dalam mendeteksi dan mengatasi permasalahan sejak dini,” ujar AKP Anggiat.

Aipda EF. Pardosi, dalam menjalankan tugasnya, tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan menjauhi tindak kriminal. Kegiatan sosialisasi yang dilakukannya mencakup berbagai topik, mulai dari pencegahan narkoba hingga jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Dengan upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Juhar melalui Bhabinkamtibmas seperti Aipda EF. Pardosi, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan harmonis, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenang.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *