lll Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Intensifkan Sambang Desa Binaan, Fokus Pada Cooling System Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Intensifkan Sambang Desa Binaan, Fokus Pada Cooling System Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Intensifkan Sambang Desa Binaan, Fokus Pada Cooling System Jelang Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Juhar, Aipda E.F. Pardosi, terus meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui kegiatan sambang desa binaan. Upaya ini merupakan bagian dari penerapan cooling system untuk menjaga situasi tetap kondusif dan menghindari potensi konflik yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Pada kegiatan sambangnya di salah satu desa binaan, di Desa Keriahen Kec. Juhar, Jumat(13/09/2024), Aipda E.F. Pardosi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga agar tercipta lingkungan yang aman dan damai, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujar Aipda E.F. Pardosi.

Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., dalam keterangannya menegaskan bahwa langkah ini sejalan dengan instruksi pimpinan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Juhar. “Kami mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh personel kami di lapangan, terutama dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. Cooling system ini sangat penting untuk mencegah terjadinya gesekan di masyarakat menjelang Pilkada,” tutur AKP A. Nainggolan.

Melalui pendekatan yang humanis dan komunikasi aktif, Polsek Juhar berharap masyarakat dapat berpartisipasi secara positif dalam proses demokrasi serta bersama sama menjaga kedamaian selama tahapan Pilkada berlangsung.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *