lll Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Lakukan Pendekatan Cooling System Jelang Pilkada di Desa Sigenderang – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Lakukan Pendekatan Cooling System Jelang Pilkada di Desa Sigenderang

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Lakukan Pendekatan Cooling System Jelang Pilkada di Desa Sigenderang

Karo – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, Polsek Juhar melalui Bhabinkamtibmas, AIPDA EF Pardosi, gencar melakukan kegiatan sambang dan sapa warga dalam rangka menjaga suasana kondusif di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sigenderang, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo pada Kamis(12/9/2024).

Dengan mengedepankan pendekatan cooling system, Bhabinkamtibmas Polsek Juhar terus meningkatkan komunikasi dengan warga guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). AIPDA EF Pardosi secara langsung menyapa warga, memberikan imbauan agar selalu menjaga lingkungan tetap aman serta menghindari konflik yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

“Kami berharap dengan kegiatan sambang dan sapa warga ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman. Selain itu, kami juga mensosialisasikan nomor telepon dinas agar masyarakat bisa segera menghubungi pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan,” ujar Kapolsek Juhar AKP A. Nainggolan, S.H, melalui AIPDA EF Pardosi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Transformasi Operasional Polri yang bertujuan menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat menjelang Pilkada. Salah satu indikator keberhasilan dari kegiatan ini adalah meningkatnya interaksi antara polisi dengan masyarakat, serta terciptanya kepercayaan dan kedekatan yang lebih baik di wilayah binaan.

“Harapan kami, Bhabinkamtibmas semakin dikenal oleh masyarakat, sehingga tercipta kedekatan dan sinergi yang baik dalam menjaga keamanan desa,” tambahnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini, Polsek Juhar berupaya memastikan keamanan selama proses Pilkada, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan damai tanpa gangguan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *