lll Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Sambangi Masyarakat, Ciptakan Suasana Kondusif (Cooling System) – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Sambangi Masyarakat, Ciptakan Suasana Kondusif (Cooling System)

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Sambangi Masyarakat, Ciptakan Suasana Kondusif (Cooling System)

 

Karo – Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan pemolisian masyarakat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Aiptu Salom Tarigan dengan menyambangi masyarakat yang lagi santai di warung kopi di Desa Jandi Kec. Juhar, Minggu(30/09/2024).

Kapolsek Juhar, AKP Anggiat Nainggolan, S.H menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan warga.

 

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Peran Bhabinkamtibmas sangat krusial dalam mendeteksi dan mengatasi permasalahan sejak dini,” ujar AKP Anggiat.

 

Kegiatan dilaksanakan melalui Sapa Warga dengan berdialog langsung bersama masyarakat Desa Binaan. Aiptu Salom Tarigan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif (cooling system) di Desa Binaan.

 

Aiptu Salom Tarigan, dalam menjalankan tugasnya, tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan menjauhi tindak kriminal. Kegiatan sosialisasi yang dilakukannya mencakup berbagai topik, mulai dari pencegahan narkoba hingga jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Salom Tarigan berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menindaklanjuti gangguan kamtibmas serta mensosialisasikan nomor HP dinasnya agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *