lll Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Tunjukkan Kepedulian dengan Melayat Orang Tua Kepala Desa Jandi – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Tunjukkan Kepedulian dengan Melayat Orang Tua Kepala Desa Jandi

Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Tunjukkan Kepedulian dengan Melayat Orang Tua Kepala Desa Jandi

 

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Juhar, Aiptu Salom Tarigan, menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap warganya dengan melayat ke rumah duka orang tua Kepala Desa Jandi, Diston Kaban, pada Senin(02/09/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juhar dalam menjalankan Program Beyond Trust Presisi, khususnya dalam mewujudkan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekadar melaksanakan tugas kepolisian, tetapi juga menunjukkan empati dan kepedulian terhadap warga binaan.

 

“Kami ingin warga merasakan kehadiran polisi bukan hanya saat ada masalah, tetapi juga dalam momen duka seperti ini. Kehadiran Aiptu Salom Tarigan di rumah duka adalah wujud bela sungkawa dan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kapolsek Nainggolan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Salom Tarigan menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar serta mengikhlaskan kepergian orang tua mereka. Ia juga berpesan agar keluarga menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

 

“Kami selalu siap memberikan bantuan dan dukungan, baik dalam suka maupun duka. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan sedikit ketenangan bagi keluarga yang berduka,” tambah Aiptu Salom.

 

Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Sambang dan interaksi langsung dengan warga seperti ini sangat penting. Selain untuk menindak lanjuti setiap gangguan kamtibmas, ini juga menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan masyarakat,” jelas Kapolsek Nainggolan.

 

Dalam setiap kesempatan, Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi warga kapan saja mereka membutuhkan bantuan. “Ini adalah bagian dari transformasi operasional kami untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran polisi di tengah tengah mereka,” kata Kapolsek.

 

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus membangun kedekatan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan mengetahui bahwa kami selalu hadir untuk mereka, tidak hanya saat ada masalah, tapi juga dalam momen duka,” tutup AKP A. Nainggolan, S.H.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *