lll Bhabinkamtibmas Polsek Kabanjahe Berikan Penyuluhan ke Siswa SMA Katolik 2 Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Kabanjahe Berikan Penyuluhan ke Siswa SMA Katolik 2 Kabanjahe

Bhabinkamtibmas Polsek Kabanjahe Berikan Penyuluhan ke Siswa SMA Katolik 2 Kabanjahe

 

Karo – Bhabinkamtibmas Desa Kacaribu, Desa Kandibata, dan Desa Lausimomo, Aiptu Jeston Siagian, melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA Katolik 2 Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Selasa(08/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan kepada para siswa agar lebih memahami pentingnya mematuhi aturan serta menjauhi kenakalan remaja.

 

Dalam penyuluhannya, Aiptu Jeston Siagian menyampaikan beberapa pesan penting kepada para siswa. Ia mengingatkan agar seluruh siswa selalu patuh dan taat terhadap peraturan sekolah, baik yang tertulis maupun tidak tertulis.

 

“Disiplin adalah kunci kesuksesan, baik di sekolah maupun dalam kehidupan sehari hari. Patuhilah peraturan yang ada, karena itu semua demi kebaikan kalian,” ujar Aiptu Jeston.

 

Selain itu, Aiptu Jeston juga menekankan pentingnya keseriusan dalam belajar. “Masa depan kalian ada di tangan kalian sendiri. Rajinlah belajar demi mencapai cita-cita dan kesuksesan,” tambahnya.

 

Ia juga mengingatkan para siswa untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti geng motor atau tawuran antar pelajar. Menurutnya, tindakan semacam itu hanya akan merugikan diri sendiri dan mengganggu masa depan. “Hindari segala bentuk kenakalan remaja, termasuk tawuran. Itu hanya akan merusak diri kalian dan masa depan kalian,” tegas Aiptu Jeston.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan peringatan keras agar para siswa menjauhi narkoba. “Jangan pernah terlibat dalam penggunaan atau pengedaran narkoba. Selain merusak tubuh dan pikiran, hukuman dari kepolisian sangat tegas bagi pelaku narkoba,” ujarnya.

 

Kegiatan penyuluhan ini berjalan lancar dan mendapat perhatian serius dari para siswa. Dengan kegiatan semacam ini, diharapkan para pelajar di Kabupaten Karo bisa lebih disiplin, fokus dalam pendidikan, dan menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *