lll Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Gelar Patroli Sambang dan Dialogis Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Gelar Patroli Sambang dan Dialogis Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Gelar Patroli Sambang dan Dialogis Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Karo – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Bripka Indah Ginting, melaksanakan patroli sambang di wilayah Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Senin (23/09/2024). Patroli tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan keamanan kepada warga binaan.

Bripka Indah Ginting tampak duduk bersama masyarakat, berdialog secara langsung terkait kondisi Kamtibmas di wilayah tersebut. Ia juga menyampaikan pesan pesan penting terkait upaya menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada, mengingat pentingnya peran masyarakat dalam mendukung keamanan.

“Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari cooling system, yang bertujuan mencegah potensi konflik di tengah masyarakat dan memastikan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai,” ujar Kapolsek Mardingding AKP Ch. Nainggolan, S.H.

Selain itu, Bripka Indah juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam melaporkan segala bentuk tindakan kriminal atau potensi gangguan keamanan kepada pihak kepolisian. Patroli ini sekaligus untuk memastikan bahwa tidak ada isu isu yang berpotensi meresahkan warga menjelang tahapan Pilkada.

Situasi di Desa Lau Baleng terpantau aman, dan warga menyambut baik kehadiran petugas Bhabinkamtibmas yang aktif berinteraksi dengan mereka. Masyarakat juga berkomitmen untuk turut menjaga suasana yang kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi tahun depan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *