Bhabinkamtibmas Polsek Munte Sosialisasi Pencegahan Narkoba Kepada Masyarakat Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Munte Sosialisasi Pencegahan Narkoba Kepada Masyarakat Desa Binaan

 

Karo – Polres Tanah Karo melalui bhabinkamtibmas, senantiasa memberikan imbauan kamtibmas, salah satunya imbauan pencegahan penyalah gunaan narkoba.

Contohnya imbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Munte Aipda Imanta Purba, yang mengimbau warga masyarakat Desa Binaan melalui sambamg dialogis kamtibmas mengajak masyarakat untuk menolak narkoba, di Desa Sarinembah Kec. Munte Kab. Karo, Senin(06/05/2024) pukul 10.00 WIB.

 

Aipda Imanta mengatakan imbauan ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga untuk bersama sama menolak penyalah gunaan narkoba dengan bersama sama memeranginya dan memberitahukan ke pihak berwajib bila mengetahui hal terkait penyalah gunaan narkoba dan peredarannya.

 

“Dengan adanya imbauan kamtibmas melalui spanduk ini, harapannya masyarakat lebih memahami dampak narkoba bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar”, kata Samuel.

 

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Munte AKP Jokner Malau, S.H, menjelaskan personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas, senantiasa meningkatkan sapa warga sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas dan juga untuk mengetahui langsung situasi perkembangan di Desanya.

 

“Imbauan imbauan, khususnya pencegahan narkoba, karhutla dan kriminalitas menjadi fokus utama dalam kegiatan sapa warga sebagai upaya mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat”, jelas Kapolsek.

 

Selain itu juga, sosialisasi layanan 110 juga digencarkan, agar masyarakat langsung menelpon 110 apabila membutuhkan kehadiran Polri, tutup Kapolsek.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *