Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Imbau Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Imbau Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Karo – Bhabinkamtibmss Polsek Simpang Empat Aipda J. Sembiring, aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaanya di Desa Surbakti, Kecamatan Simpang Empat, Jumat(05/01/2024). Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan sekitar.

Dikatakan Aipda J. Sembiring, upaya ini diambil sebagai langkah preventif guna menghindari potensi gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas dan gangguan lainnya yang mungkin terjadi dalam aktivitas kehidupan sehari hari.

“Menjelang pemilu 2024 agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan damai meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda”, ujarnya.

Hal tersebut dimaksudkan agar Kondusifitas di wilayah Kabupaten Karo khususya Desa Surbakti Kecamatan Simpang Empat tetap terjaga demi keharmonisan dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda J. Sembiring, juga menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. “Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua terutama menjelang perhelatan demokrasi Pemilu tahun 2024”, kata J. Sembiring.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *