lll Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Gelar Patroli Dialogis di Pasar Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Gelar Patroli Dialogis di Pasar Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Gelar Patroli Dialogis di Pasar Jelang Pilkada 2024

Karo – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah, Aipda Yandi Ardana, melaksanakan patroli dialogis di Pusat Pasar Merek, Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Rabu (18/9/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Gelar Patroli Dialogis di Pasar Jelang Pilkada 2024

Selama kegiatan, Aipda Yandi Ardana menyempatkan diri bertemu langsung dengan para pedagang dan warga yang berada di pasar. Ia memberikan himbauan penting terkait keamanan dan meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal, seperti pencurian dan aksi premanisme yang kerap terjadi di lokasi ramai.

Kapolsek Tigapanah, AKP Marusit Sinaga, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk menjaga situasi agar tetap aman dan damai menjelang Pilkada. “Patroli dialogis ini dilakukan secara rutin di tempat tempat publik, seperti pasar, guna memastikan masyarakat merasa aman sekaligus memberikan pesan agar mereka bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ujar AKP Marusit Sinaga.

Selain itu, Aipda Yandi juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal hal mencurigakan di sekitar pasar.

Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan suasana menjelang Pilkada tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *