Bluelight Satsamapta, Tim Patroli Presisi Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari

Karo – Patroli Presisi Satuan Samapta Polres Tanah Karo, dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di malam hari, melaksanakan kegiatan patroli Bluelight, Selasa(10/10/2023) pukul 00.00 WIB di seputaran Kota Kabanjahe.

Patroli dipimpin Katim Patroli Bripda Benando Perangin Angin, dengan menggunakan kendaraan dinas Mobil Patroli Double Cabin, dengan menghidupkan cahaya biru dari rotator sebagai ciri khas, menyisir sudut kota Kabanjahe.

Dalam rute Patroli tersebut, tim patroli juga menyambangi masyarakat dan beberapa objek vital dan gerai usaha masyarakat yang ada di Kecamatan Kabanjahe.

Bripda Benando Perangin Angin, mengatakan saat patroli, timnya juga melakukan dialogis kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktifitas untuk tetap berhati hati dan waspada akan pelaku kejahatan khususnya di jam jam rawan.

“Saat jam larut apabila tidak ada kepentingan untuk istirahat dirumah dan tidak keluar rumah dengan membawa barang barang yang mencolok yang dapat berpotensi menimbulkan niat pelaku kejahatan”, imbaunya.

Ia juga memgajak untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti menggunakan narkoba dan perbuatan lainnya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Bersama kita jaga kamtibmas dan jangan ragu melapor Polisi bila melihat pelaku kejahatan”, ujar Bripda Benando.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *