Bulan Ramadhan Penuh Keberkahan Sat Samapta Polres Tanah Karo Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

Bulan Ramadhan Penuh Keberkahan Sat Samapta Polres Tanah Karo Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

Karo – Personel Satuan Samapta Polres Tanah Karo memanfaatkan momen bulan Ramadhan, dengan menebar kebaikan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil, Jumat(15/03/2024) sore menjelang waktu berbuka puasa.

Aksi tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, yang dilaksanakan di depan Mapolres Tanah Karo dan membagi bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

Dikatakan Kasat Samapta, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tanah Karo, khususnya Sat Samapta Polres kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Kasat Samapta.

Dilanjutkannya, kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Bapak Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, untuk menjalin kedekatan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Ya walau hanya sekedar takjil, dari kegiatan ini kita pererat rasa kepedulian dan kebersaman dengan masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan”, ujar Enda.

Selain membagikan takjil, Personel Sat Samapta, juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara, apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai.

“Juga saat ini masih dalam pelaksanaan operasi keselamatan toba 2024, kita juga lakukan upaya preemtiv dan preventif memberikan imbauan edukasi kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas di jalan raya”, pungkasnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *