Cegah 3C, Polsekta Berastagi Intensifkan Patroli Malam Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cegah 3C, Polsekta Berastagi Intensifkan Patroli Malam Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Karo – Polsekta Berastagi rutin melaksanakan patroli malam, mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, Senin(03/06/2024) mulai pukul 21.00 WIB hingga dini hari, ke sekitaran wilayah Kota Berastagi.

Kegiatan difokuskan melakukan pengawasan di sekitar pusat pasar kaget Berastagi dan sudut kota Berastagi, yang sering dijadikan tempat berkumpul anak anak muda.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, menyampaikan, Patroli dilakukan dengan tujuan mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, khususnya 3C, yang dapat menganggu kamtibmas sehingga upaya harkamtibmas dapat optimal serta memberikan rasa aman dan nyaman di malam hari.

“Kita juga melaksanakan pengawasan kelompok kelompok anak muda yang berkumpul, mengantisipasi aksi aksi tauran ataupun balap liar pada malam hari”, Kata Kapolsek.

Polsekta Berastagi berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Berastagi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *