Cipatakan Malam Yang Aman Kondusif, Polres Tanah Karo Mobile Patroli Keliling Kota

Cipatakan Malam Yang Aman Kondusif, Polres Tanah Karo Mobile Patroli Keliling Kota

Karo – Polres Tanah Karo meningkatkan kegiatan Patroli Malam dalam rangka harkamtibmas antisipasi peningkatan kegiatan masyarakat pada minggu, Minggu(10/03/2024), dini hari.

Kegiatan patroli dilakukan oleh Tim Gabungan dari gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo yang dipimpin Perwira Pengendali Ipda Dadang Suganda, dengan menyasar sejumlah tempat tempat keramaian dan kegiatan masyarakat diantaranya Gerai Minimarket, SPBU, Pertokoan Pasar dan tempat tempat potensi lainnya di wilayah Kota Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K.,M.M, mengatakan bawa kegiatan patroli malam ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personelnya yakni gabungan piket fungsi Polres Tanah Karobuntuk menciptakan stuasi yang aman dan kondusif.

“Patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat yang potensi terjadi gangguan kamtibmas untuk mencegah dan mengantisipasi khususnya 3C, Balap Liar dan tauran”, Kata Kapolres.

Selain itu kegiatan patroli ini juga sebagai upaya dalam memberikana rasa aman dan nyaman kepada masyarakat utamanya dalam melakukan kegiatan di malam minggu.

Dalam kegiatan patroli Petugas juga memberikan himbauan himbaun kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mewaspadai adanya pelaku tindak kejahatan yang beraksi di malam hari.

Kapolres berharap dengan kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut dapat terciptanya stuasi yang aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polisi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *