Ciptakan Arus Lalin Aman Dan Lancar, Polres Tanah Karo Giatkan Strong Point Pagi

Karo – Jajaran Personil Polres Tanah Karo, dalam rutinitasnya memberikan pelayanan masyarakat di awal pagi, dengan melaksanakan pengaturan pagi (Strong Point), di seputaran Kecamatan Kabanjahe, Jumat(10/11/2023) pukul 06.45 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, menjelaskan, Strong Point pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya, untuk memberikan pelayanan masyarakat, khususnya mewujudkan arus lalin saat jam padat aktifitas masyarakat di awal pagi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebelum apel pagi, jadi ini juga sebagai bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya di awal pagi saat masyarakat mulai beraktifitas, sehingga arus lalin dapat tetap aman dan lancar”, kata Waka.

Personil terlibat strong point pagi, disampaikan Waka, terdiri dari masing masing tiap personil Bagian, Satuan dan Seksi. Baik Operasional maupun staff, semuanya terploting di lokasi yang ditentukan di lokasi rawan kepadatan, seperti persimpangan, persekolahan dan tempat publik seperti terminal dan pusat pasar.

Dilanjutkan Waka, dengan adanya kehadiran Polri di lapangan melalui Strong Point, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang kasat mata melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Tetap kami imbau, agar masyarakat dapat benar benar tertib dan mentaati peraturan berlalu lintas agar kejadian yang tidak diingankan seperti laka lantas dapat dicegah”, pesan Waka.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *