Ciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif Pasca Pemilu, Polres Tanah Laksanakan Patroli Ke Kantor PPK Kota Kabanjahe

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif Pasca Pemilu, Polres Tanah Laksanakan Patroli Ke Kantor PPK Kota Kabanjahe

Karo – Pasca pemungutan suara, jajaran Polres Tanah Karo merutinkan patroli ke Kota Kabankajahe khususnya ke objek objek penyelenggara pemilu mulai dari Gudang KPU dan Kantor PPK Kabanjahe, Minggu(18/02/2024), pukul 00.00 WIB.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan personel siaga bersama Personel BKO POLDA SUMUT, yang dikoordinir oleh Kabag Ops Kompol Abdi Abdilah, S.H. Dikatakan Kabag Ops, giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2024 dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Dimulai dengan Apel persiapan, kemudian melaksanakan patroli dengan sasaran Patroli Gabungan meliputi berbagai lokasi strategis, seperti Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU, Kantor KPU, serta Kantor Camat atau PPK Kecamatan Kabanjahe.

Di setiap lokasi, petugas berhenti sejenak, menyampaikan imbauan agar tetap waspada dan responsif terhadap Situasi Kamtibmas serta melakukan pengecekan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan kelengkapan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK serta Gudang Logistik KPU.

Hasil pelaksanaan tugas menunjukkan bahwa situasi khususnya di Gudang Logistik KPU dan Kantor PPK Kabanajahe, terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *