Ciptakan Suasana Malam Aman Kondusif, Polsek Tigabinanga Menggiatkan Patroli Malam

Ciptakan Suasana Malam Aman Kondusif, Polsek Tigabinanga Menggiatkan Patroli Malam

Karo – Personil Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo, melaksanakan Patroli Blue Light, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam hari khususnya 3C di sekitaran Kecamatan Tigabinanga, Selasa(05/03/2024) dini hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Tigabinanga dalam pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan narkotika. Patroli dilaksanakan secara mobile dan sesekali stasioner, di titik titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, M.H, mengatakan, dalam patroli juga mengoptimalkan dialogis kepada masyarakat dan memberikan imbauan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya harkamtibmas.

“Kita imbau kepada seluruh masyarakat agar untuk berhati hati akan pelaku kejahatan dengan tidak pergi keluar pada jam larut malam, apalagi pergi seorang diri dan membawa barang barang yang berharga”, kata Kapolsek.

Dilanjutkannya, melalui Patroli malam ini, diharapkan, dengan adanya kehadiran polri melalui patroli, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melihat giat patroli.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *