Coffee Morning Bersama Media, Polsekta Berastagi Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Coffee Morning Bersama Media, Polsekta Berastagi Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Karo – Polsekta Berastagi terus melakukan langkah-langkah pendekatan dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Kali ini, Polsekta Berastagi yang dipimpin oleh Kompol Viktor Simanjuntak ini, mengajak rekan media yang bertugas di Kabupaten Karo untuk sama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Kami dari Polsekta Berastagi tentunya tidak bisa bergerak sendiri, butuh juga dukungan dari semua masyarakat apalagi kawan-kawan media. Mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Karo khusunya Berastagi agar tetap aman dan nyaman,” Kata Kapolsek.

Ajakan menjaga Kamtibmas ini, disampaikan Kompol Viktor Simanjuntak saat menggelar kegiatan coffee morning bersama awak media di Cafe Lavenia, Jalan Veteran, Berastagi, Kamis (18/1/2024). Dengan adanya silaturahmi ini, Kapolsek berharap bisa meningkatkan lagi hubungan baik antara media dengan Polsekta Berastagi terutama menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kapolsek juga berharap kepada rekan media, agar kiranya tak sungkan menyampaikan informasi apa yang ada di lapangan terlebih terkait Pemilu. Sehingga, adanya dugaan pelanggaran atau hal lain yang dapat menggangu situasi Kamtibmas bisa segera diantisipasi.

“Jangan sungkan, boleh sampaikan ke kami. Intinya kami dari Polres Tanah Karo netral, kalau ada informasi silahkan sampaikan agar dapat kita cegah bersama-sama,” Katanya.

Pada coffee morning tadi, dihadiri oleh rekan media baik cetak maupun elektronik. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh personel Polsekta Berastagi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *