Cooling Sys Bulan Ramadhan, Polsek Mardingding Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Cooling Sys Bulan Ramadhan, Polsek Mardingding Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Karo – Dalam upaya menjaga ketertiban aktivitas masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Polres Tanah Karo Aiptu HP. Barus, melaksanakan kegiatan Cooling System, menemui warga masyarakat di desa Mbal Mbal Petarum Kec. Lau Baleng, Kab. Karo, Senin(18/03/2024).

Dalam kegiatan yang dilakukan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga masyarakat, untuk menghormati bulan puasa dengan tidak melakukan perbuatan perbuatan menganggu ketenangan dan ketertiban umum.

Hal tersebut dimaksudkan agar umat muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dengan rasa aman dan nyaman.

“Hal ini kita lakukan juga dalam bentuk penghormatan terhadap bulan suci Ramadhan serta untuk menjaga kekhusyukan warga dalam menjalankan ibadah puasa dan solat tarawih”, kata HP. Barus.

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, menambahkan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, akan tercipta suasana yang lebih tenang dan damai di lingkungan sekitar”, kata Kapolsek.

Dengan adanya imbauan dan kegiatan Cooling System yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga kekhusyukan bulan suci Ramadhan serta turut mendukung upaya Kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang kondusif selama bulan penuh berkah ini.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *