Cooling System : Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman Damai Dan Sejuk

Cooling System : Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman Damai Dan Sejuk

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Sambang untuk Cooling System (pendinginan) menjelang pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan Bripka Raysepde Ketaren di Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe Kab. Karo, Senin(15/01/2024).

Kapolsek Barusjahe AKP Ebenezer, S.H, mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan sambang cooling system tersebut, anggotanya menyampaikan Sosialisasi dan mengedukasi masyarakat menyangkut berita hoax khususnya yang beredar di media sosial.

“Ini kita laksanakan agar masyarakat dapat lebih teliti dalam menerima informasi dari internet maupun media sosial”, kata Kapolsek.

Dilanjutkannya, melalui media sosial masyarakat dapat dengan mudah mengakses berita dengan cepat. Untuk itu imbauan imbuan terkait berita hoax, pihaknya gencar melakukan imbauan agar masyarakat dapat lebih waspada dan mampu menyaring penyebaran informasi khususnya terkait politik dan pemilu.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama yang berasal dari sumber yang tidak akurat”, katanya.

Menjelang pelaksnaaan pemilu 2024, Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dan persatuan dan kesatuan serta mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *