Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo Aiptu Denny Andrias, melaksanakan patroli dialogis sekaligus cooling system jelang pilkada 2024 ke Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kab. Karo, Kamis(16/05/2024).

Dalam patroli tersebut, Aiptu Deny menemui langsung elemen masyarakat dan menggelar cooling sys untuk berdiskusi dan menyampaikan imbauan jelang pilkada 2024 agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan mengandung unsur ajakan kebencian dan fitnah terhadap suatu kelompok.

“Menjelang memasuki tahapan kampanye pilkada 2024, kami antisipasi berita berita yang mengandung unser kebencian dan fitnah. Melalui dialogis kamtibmas ini, kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu sebelum sharing”, kata Deny.

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk bersama sama dan mengambil peran dalam upaya memelihara kamtibmas di wilayah masing masing, dengan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas.

“Jika membutuhkan bantuan petugas kepolisian ataupun ada mengetahui tindak pidana, bisa telpon 110, Polri siap hadir melayani masyarakat”, ujar Aipda Denny kepada masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *