Cooling System Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Sambangi Masyarakat Desa Binaan

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Sambangi Masyarakat Desa Binaan

Karo – Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo, pasca pemungutan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024 lalu, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Yusuf O. Bangun, melaksanakan sambang dan patroli dialogis untuk mengajak serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kem Kem Kec. Tigabinanga Kabupaten Karo, Selasa(20/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, mengatakan, patroli dialogis ini selain untuk menjaga kamtibmas pasca pemungutan suara juga sebagai sarana Cooling System.

“Pesta demokrasi tahap pungut suara pemilu 2024 telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan. Untuk itu kita pastikan situasi tetap kondusif, maka patroli dialogis oleh Bhabinkamtibmas tetap dilakukan,” ungkap Kapolsek, Selasa(20/02/2024)

Pihaknya mengaku bersyukur bahwa proses Pemilu 2024 serentak di Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Tigabinanga sejauh ini telah berlangsung tertib, aman, lancar dan damai.

Kapolsek mengajak seluruh pihak untuk terus menjaga harkamtibmas yang sudah berjalan sangat baik ini dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi Indonesia maju.

“Kita semua berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif, pasca pesta demokrasi, kita kawal dengan baik untuk dapat terus tercipta situasi masyarakat yang aman dan nyaman”, tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *