Cuaca Hujan, Sat Lantas Polres Tanah Karo Tetap Lakukan Strong Point Pagi

Karo – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di wilayah Hukum Polresa Tanah Karo.

Cuaca hujan tidak membuat personil, tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas (Strong Point) pagi, Selasa(19/9/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, CPHR, CBA, mengatakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya setiap hari melaksakan Strong Point di pos pos yang sudah ditentukan di Kecamatan Kabanjahe.

“Tujuannya agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemcetan, dan seperti hari ini meski sedang hujan kita tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

Semoga Kegiatan ini, lanjut Kasat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *