Di Pertigaan Mesjid Agung Kabanjahe, Sat Lantas Polres Tanah Karo Rutin Gatur Setiap Hari

Karo – Anggota Satlantas Polres Tanah Karo gencar melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Kamis(14/12/2023) di pertigaan Simpang 3 Mesjid Agung Kabanjahe. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di awal pagi hari.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PS. Kasat Lantas Iptu M. Ridho Rasyid, S. Trk., mengatakan bahwa pihaknya mulai pukul 06.30 WIB, setiap personil sudah menempati di pos pos yang ditentukan untuk melakukan pengaturan di jalan jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah sekolah.

“Kegiatan pengaturan rutin ini dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Satlantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan”, terangnya.

Selain bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, dikatakannya juga mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan juga pelanggaran berlalu lintas. “Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman”, katanya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *