Dukung Pengamanan Pos Pam Ops Ketupat, Kapolres Tanah Karo Berikan Bingkisan Tali Asih

Dukung Pengamanan Pos Pam Ops Ketupat, Kapolres Tanah Karo Berikan Bingkisan Tali Asih

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.I.K., S.H., M.M, bersama para PJU dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Astri Wahyudi Rahman, mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024, Selasa(09/04/2024) di Pos Pelayanan Tugu Juang dan Pos Pengamanan Peceren Berastagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bingkisan tali asih kepada para personil yang tengah melaksanakan tugas pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Toba trsebut.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada personel pengamanan di pos, yang tidak bisa merayakan hari raya bersama keluarga karena harus menjalankan tugas negara.

“Ini adalah bentuk dari rasa terima kasih kami kepada rekan rekan semua yang telah berkorban waktu dan tenaga, bahkan mengorbankan momen bersama keluarga demi menjalankan tugas. Semoga bingkisan ini dapat sedikit meringankan dan menambah kebahagiaan dalam melaksanakan pengamanan idul fitri”, kata AKBP Wahyudi.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Astri Wahyudi Rahman, juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada anggota dan keluarga besar Polri, terutama di momen momen penting seperti Idulfitri.

Untuk diketahui, Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Toba Polres Tanah Karo serta personel penebalan di beberapa titik, telah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan pemudik dan wisatawan untuk memastikan keamanan serta kelancaran lalu lintas selama masa liburan Lebaran, khususnya di jalur wisata.

Dengan adanya dukungan penuh dari stakeholder baik TNI dan Pemda Karo, diharapkan Operasi Ketupat tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Personil yang bertugas di pos pelayanan saat menerima bingkisan, mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan bapak Kapolres beserta Ibu. Mereka merasa lebih bersemangat dan dihargai, sehingga lebih motivasi dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran idul fitri 1445 H.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *