lll Gotong Royong Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Kutabuluh – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Gotong Royong Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Kutabuluh

Gotong Royong Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Kutabuluh

Karo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Polsek Kutabuluh bersama masyarakat Desa Kutabuluh, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, melaksanakan kegiatan gotong royong, Jumat(16/08/2024), pukul 11.30 WIB. Gotong royong dilaksanakan di seluruh area desa dengan partisipasi antusias dari masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Forkopimca di antaranya Camat Kutabuluh Budi Mulia Tarigan, SE., MM., Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin Angin, dan perwakilan Danramil 05/Payung yang diwakili oleh Sertu LR. Sihombing. Juga turut hadir Kepala Desa Kutabuluh, Aditia Kaban, beserta pegawai Kantor Camat, anggota Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, serta anggota kepolisian dari Polsek Kutabuluh.

AKP Roni Perangin Angin, Kapolsek Kutabuluh, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan sinergi antara masyarakat dan aparat dalam menjaga kebersihan serta mempererat tali silaturahmi. “Kegiatan gotong royong ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita bersama terhadap lingkungan, sekaligus memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Gotong royong ini mencakup pembersihan fasilitas umum, perbaikan jalan desa, dan pengecatan bangunan yang memerlukan perawatan. “Bersyukur, kegiatan berjalan lancar, dan selama pelaksanaan, situasi tetap aman dan kondusif,” tambah AKP Roni.

Pukul 12.30 WIB, rangkaian kegiatan gotong royong pun selesai. Masyarakat berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan antarwarga.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan Desa Kutabuluh semakin bersih dan nyaman, serta semakin kuat dalam menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *