H+2 Lebaran Polres Tanah Karo Tetap Stand By Pengaturan Arus Lalin

H+2 Lebaran Polres Tanah Karo Tetap Stand By Pengaturan Arus Lalin

 

Karo – Pada h+2 Lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Tanah Karo tetap stand by melakukan pengaturan lalin khususnya di jalur Wisata Berastagi, Kamis(11/04/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H. S.I.K., M.M., menyebut pengamanan masa libur lebaran bersama intstansi terkait tetap dilakukan pasca Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

 

“Khususnya pengamanan jalur, kita tingkatkan mengantisipasi peningkatan arus kendaraan mengingat Kabupaten Karo merupakan wilayah salah satu destinasi wasata”, kata Kapolres.

 

Mulai dari personel pengamanan baik di pos pengamanan dan pos pelayanan, pengaturan lalin dioptimalkan dengan penambahan personel penebalan di beberapa titik lokasi rawan khususnya jalur wisata Berastagi dan didukung lagi dengan tim patroli pengurai R2.

 

Ditambahkan Kapolres, pengamanan pasca lebaran ini lebih ditingkatkan mengantisipasi peningkatan arus balik mudik dan juga wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Karo.

 

Pihaknya juga terpolting dalam setiap objek objek destinasi wisata yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Karo, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

 

Dengan kesiapan personel yang juga didukung dari stakeholder TNI dan Pemda, Kapolres memastikan kemananan dan kelancaran arus lalu lintas dan objek wisata di wilayah hukumnya.

 

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masayarakat untuk tetap bersama menjaga harkamtibmas dan tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

 

“Terkhusus dalam berlalu lintas di jalur wisata, kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi aturan berlalu lintas, harap antri bila terjadi kepadatan dan tidak mengambil jalur berlawanan arah demi kelancaran arus lalin”, kata Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *