H+4 Lebaran Kapolres Pimpin Langsung Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Berastagi

H+4 Lebaran Kapolres Pimpin Langsung Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Berastagi

Karo – Dalam rangka peningkatan pelayanan Polri selama Lebaran, ratusan personel digelar di ruas ruas jalan, khususnya jalur wisata Kota Berastagi mulai dari Penatapan Jagung Berastagi, pusat Kota Berastagi hingga JL. Jamin Ginting Berastagi – Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, yang turut langsung melakukan pengaturan di Simpang Doulu Berastagi, Sabtu(13/04/204), mengatakan Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan di titik titik yang sudah ditentukan yang dianggap rawan terjadinya kepadatan baik di persimpangan dan juga sekitaran objek wisata Kota Berastagi.

“Kita ketahui bahwa Kabupaten Karo adalah salah satu destinasi wisata yang cukup favorit di Sumatera Utara, dengan pegeleran personel mulai dari personel di Pos Pengamanan/Pelayanan, penebalan dan patroli urai, kita pastikan arus mudik ataupun wisatawan tetap berjalan walaupun terjadi peningkatan yang signifikan di masa libur lebaran ini”, kata Kapolres.

Terpantau sejak kemarin, intensitas arus lalin cukup meningkat, Kapolres mengatakan hal tersebut diprediksi akan terus meningkat hingga puncak arus balik masa libur lebaran nantinya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersabar dalam berkendara saat arus lalin mungkin terhambat. Petugas kami sudah terploting melaksanakan pengaturan di titik titik yang dianggap rawan, jangan mengambil jalur lawan arah dan ikuti arahan petugas kami di lapangan, bersama kita menjaga harkamtibmas dan kamseltibcarlantas”, kata Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *