lll Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo, Kapolres Mengajak Kerja Sama untuk Keamanan Wilayah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo, Kapolres Mengajak Kerja Sama untuk Keamanan Wilayah

Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo, Kapolres Mengajak Kerja Sama untuk Keamanan Wilayah

Karo – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo menggelar acara pelantikan dan rapat kerja pengurus daerah untuk periode 2023-2027 di Gedung PKPP Karo, Jalan Masjid, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Minggu(01/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 70 peserta, termasuk sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat penting di Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.Opsla, yang turut hadir sebagai narasumber, menyampaikan harapannya agar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo dapat menjadi mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah. Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karo,” ujar Kapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres juga mengajak seluruh elemen Pemuda Muhammadiyah dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pilkada 2024 yang akan datang.

“Mari kita bekerja sama untuk menyukseskan PON dan Pilkada. Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, dan kami berharap dukungan dari Pemuda Muhammadiyah dalam mewujudkannya,” tambah Kapolres Eko Yulianto.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara M. Syarif Lubis, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Karo Ahmad Jhon Sikumbang, Ketua PKPP Kabupaten Karo H. Erwin Tanjung, Kasat Intelkam Polres Tanah Karo AKP Narno, serta perwakilan Rumah BUMN Kabanjahe Irfan Afrianto, S.Pd, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat, diikuti dengan pengucapan sumpah oleh pengurus inti Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo periode 2023-2027, yang dipimpin oleh Ketua terpilih Ardian Rizky, S.H., didampingi Sekretaris H.M. Jamna Lc, S.Hum., dan Bendahara Alhadi Rahman.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan penandatanganan MoU antara Pemuda Muhammadiyah dengan Rumah BUMN Kabanjahe, menandai dimulainya kerja sama untuk mendukung program program yang akan datang. Hingga berita ini diturunkan, acara berlangsung dengan tertib dan aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *