Hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting, Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024 

Karo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Polres Tanah Karo Bripka Imanta Sembiring dalam rutinitasnya melaksanakan giat sambang dan monitoring situasi Desa, juga sebagai upaya cooling system menjaga kamtibmas agar tetap kondusif khususnya jelang pemilu 2024.

 

Sambang kali ini, Bripka Imanta menghadiri giat Sosialisasi Pencegahan Stunting di Desa Gurusinga Kec. Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kamis(09/11/2023).

Dalam kegiatan, Bripka Imanta berpartisipasi ikut membantu dalam kegiatan sosialsiasi tersebut menyampaikan pesan pesan terkait stunting, kamtibmas dan pemilu damai kepada warga masyarakat binaan yang hadir.

 

“Di kegiatan masyarakat ini, cukup banyak masyarakat yang hadir, jadi di kesempatan tersebut, kita sisipkan pesan pesan kamtibmas dan pemilu damai kepada masyarakat”, kata Imanta.

 

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilakukannya dalam sapa warga untuk upaya cooling system, menciptakan sitkamtibmas agar tetap kondusif, khususnya menjelang tahun pemilu 2024.

 

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan sosialisasi pencegahan stunting kesehatan masyarakat, agar dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

 

“Jadi selain melaksanakan pengamanan, sudah menjadi tugas keseharian bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan pesan kamtibmas sebagai upaya cooling system di Desa binaan”, kata Kapolsek.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *