HUT TNI ke 78, Personil Polsekta Berastagi Surprise Ke Makoramil 03/Berastagi 

Karo – Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 78, dipimpin Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak dan Personil Polsekta Berastagi, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 78 dengan memberikan Kue Ulang tahun di Mako Koramil 03/Berastagi, Kamis(5/10/2023)

Kedatangan personel Polsekta Berastagi ke Mako Koramil 03 / Berastagi tersebut langsung disambut Danramil Kembaran Mayor Arh. Vincent Bangun dan sempat mengagetkan Danramil beserta jajaran.

 

Kapolsekta Berastagi bersama anggota bersama sama mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 78, dan kemudian bernyanyi selamat ulang tahun dengan sorak.

 

Kapolsekta mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil 03/Berasragi beserta jajaran.

 

“Saya bersama keluarga besar Polsek Kota Berastagi mengucapkan Dirgahayu TNI Yang ke 78, ”Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” ucap Kapolsek dengan semangat.

 

Di tempat yang sama, Danramil 03/Berastagi Mayor Arh. Vincent, mengatakan bahwa kami keluarga besar Koramil 03 Berastagi beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsekta Berastagi dan jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan tersebut.

 

“Hari jadi TNI yang ke 78 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Manu”, artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negeri yang kita cintai ini”, ucap Danramil Berastagi.

 

Seperti diketahui sinergitas TNI Polri di Berastagi sangat akrab dan kompak terlihat personel Polsekta Berastagi memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan dan doa 78 Tahun TNI.

 

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

 

Sinergitas hubungan baik antara TNl POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-78 “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *