lll Jaga Harkamtibmas, Polsek Tigabinanga Ciptakan Situasi Kondusif Lewat Patroli Rutin – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Jaga Harkamtibmas, Polsek Tigabinanga Ciptakan Situasi Kondusif Lewat Patroli Rutin

Jaga Harkamtibmas, Polsek Tigabinanga Ciptakan Situasi Kondusif Lewat Patroli Rutin

Karo – Polsek Tigabinanga melaksanakan patroli rutin yang diperkuat untuk mengantisipasi keberadaan geng motor di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigabinanga, IPTU Solo Bangun, bersama dengan sejumlah personel dari Polsek Tigabinanga, Kamis(23/08/2024) Pukul 22.00 WIB.

Kapolsek IPTU Solo Bangun mengungkapkan bahwa patroli dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) kali ini difokuskan pada beberapa titik rawan yang sering dijadikan tempat berkumpulnya geng motor. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan intensitas patroli di wilayah-wilayah yang rawan,” ujarnya.

Selama patroli, personel Polsek Tigabinanga mengecek Jl Rakoetta Brahmana dan seputaran Kel. Tigabinanga Kec. Tigabinanga Kab. Karo. Mereka juga melakukan razia kendaraan bermotor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat, memastikan pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak ada yang membawa narkoba, sajam dan alat lainnya. “Langkah ini bertujuan untuk mencegah aksi geng motor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah IPTU Solo Bangun.

Hasil dari kegiatan ini sangat positif; tidak ditemukan adanya aktivitas geng motor di wilayah Tigabinanga. “Kami bersyukur karena hasil patroli kali ini sangat memuaskan. Tidak ada laporan mengenai keberadaan geng motor,” jelas Kapolsek.

Polsek Tigabinanga berkomitmen untuk terus melaksanakan KRYD dan patroli secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan situasi tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat Tigabinanga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *