Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo Laksanakan Cooling Sys

Karo – Polres Tanah Karo melalui Bhabinkamtibmas senantiasa melakukan upaya upaya preemtif menjaga stabilitas kamtibmas dan kedamaian sosial, khususnya di moment menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menemui tokoh masyarakat binaan melaksanakan sapa warga sekaligus silaturahmi, di Desa Sukarame Kec. Munthe Kab. Karo, Kamis(26/10/2023).

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Munthe Aiptu Mion Ginting, melaksanakan dialogis langsung atau sapa warga di Desa Binaan, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System atau upaya menjaga sitkamtibmas tetap kondusf.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap isu isu provokatif yang berakar pada permasalahan SARA yang dapat mengancam kedamaian masyarakat khususnya saat memasuki tahun pemilu”, Kata Aiptu Mion

Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dalam bermasyarakat, serta tidam mudah percaya dengan isu isu provokatif yang mengarah kepada perpecahan.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, jika ada potensi potensi gangguan segera laporkan kepada kami, bisa melalui bhabinkamtibmas atau langsung ke kantor Polisi terdekat”, kata Aiptu Mion.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *