Jaga Kondusifitas Malam Hari Melalui Bluelight Patrol, Polsek Mardinding Juga Tingkatkan Sapa Warga

Karo – Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di malam hari, Polsek Mardinding intensifkan giat Bluelight Patrol, Selasa(19/9/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli dilaksanakan menyambangi objek vital seperti perbankan dan tempat usaha masyarakat.Saat melakukan giat patroli tersebut, personil juga menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas untuk melakukan dialogis dan meningkatkan sapa warga untuk memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengoptimalkan pemolisian masyarakat.

Dalam penyampaian pesan pesan kamtibmas, salah satu petugas Patroli Aipda Dipa Sitepu mengajak masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam harkamtibmas di wilayah Kecamatan Lau Baleng.

“Selalu waspada akan pelaku tindak pidana kejahatan khususnya pencurian, berikan kunci ganda di rumah dan kendaraan bermotor”, ujar Aipda Dipa Sitepu.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk segera menghubungi pihak kepolisian apabila ada mengetahui hal hal yang dapat menganggu sitkamtibmas kondusif.Patroli malam tadi juga dilaksanakan untuk mengantisipasi guantibmas seperti balap liar dan geng motor serta tauran antar masyarakat.

Selama pelaksanaan patroli, hasil pantauan sitkamtibmas terpantau aman dan kondusif.

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *